sandal tahan lama

saya baru aja rekomendasiin teman buat beli sandal baru yang awet, saya pikir daripada harus beli yang biasa aja cepet rusak mendingan beli sandal yang bagus sekalian meski harganya juga cukup mahal.
singkat cerita saya suruh teman saya beli sandal merek adidas aja, selain modelnya terbaru sendal warna hitam dengan garis putih, nunjukin klo kualitasnya bagus n harganya juga ga sembarang. jadilah dia beli sendal itu.
seminggu kemudian dya dateng ke rumah saya dengan marah-marah
"wah parah lo gy nipu gw segala, kata lw kan sandal adidas awet ma tahan lama,eh pas gw pulang jumatan di masjid sandal dah ilang, awet n tahan lama gimana maksod lw gy, gw cuman pake seminggu doang juga tuh sandal" dengan nada tinggi ia bicara.
"#@$?!!!!!", bingung saya jawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar